Selasa, 06 Oktober 2009

Damn it...

Hari ini kayaknya cukup menyenangkan buat gw.. Hehehe...
Soalnya pas tadi pagi gw istirahat di kantin dan makan ama temen2 gw...
Dan kebetulan ada Pak Yohanes seorang guru PKn yang bakal jadi
mata ujian gw setelah istirahat itu... Mumpung gurunya lewat gw bercandain aja dia..
"Pak Pak,bagi kisi kisi lagi donk... hehehehehe..."
And anehnya Pak Yohanes ambil bukunya si Filo a.k.a Ajeng dan dibukalah halaman
Glosarium..
Pak Yohanes : Kamu hapalin saja halaman itu,karena ada bagian menjodohkan 10 nomer..
Awalnya gw juga ga percaya,tapi buat jaga2 gw n kawan2 hapalin tuh glosarium..
And Finally pas tes PKn, itu soal beneran keluar... God Damn Shit man ! ! !
At last he's my fu*king ass hero... hahaha... Thank you Mr. Yohanes you are the best...XD00

1 komentar:

  1. hwe...
    dasar guru tuh...
    zzz
    coba gw ketemu, gw minta jawaban semua soal.
    XD

    BalasHapus