Minggu, 22 Agustus 2010

No Concept..

Malem blogger!!?? tadi pagi baru bikin post sekarang uda buat lagi.. hehehehehe... Yup!! Hari ini banyak sekali hasrat yang menggebu-gebu untuk membuat post lagi.. Semoga post ini bisa sedikit menghibur para blogger yang uda pada ngantuk ini..^^

Rencana tadi pagi yang uda gw susun secara rapi hancur berantakan oleh sebuah PR.. Dan pr yang sadis itu adalah kimia.. In my opinion, soalnya sih ga terlalu susah.. Sayangnya soalnya itu beranak cucu bercabang berakar dan sebagainya (nomer sih cuman 4,tapi banyak cucunya.. bisa ampe a-j!!) sehingga terlambat lah saya untuk menonton film The Expendables yang jam 12:15... Kembali gw melihat jadwal, yang kedua start jam 13:35... Saat jam menunjuk ke arah 13:00 , gw iseng setel TV, dan keterusan sampe jam 14:00 karena film nya koclak yadi(bukan si yadi yang koclak).. Akhirnya gw kembali melihat situstetangga.com dan jam berikutnya adalah 15:25.. Dengan mantap gw menunggu datengnya jam segitu..

Dalam perjalanan saya menunggu waktu, seorang teman saya dengan inisial D.B. men-chatting dan mengajak saya fitness di KPM(Kelab Puri Mas) jam 15:00 ... Di sinilah saya dihadapkan oleh dilema.. Dan akhirnya saya memutuskan akan fitness jam 15:00.. Sembari menunggu saya tidur2an di kasur, dan tanpa tersadar gw tertidur beneran melewati dead line sampai jam 15:50.. Karena sudah kelewat telat, dan uda ga ada semangat berolahraga, gw membatalkan rencana fitness gw, dan menuju ekalokasari untuk ntn film The Expendables jam 16:35 (yang seharusnya uda gw tonton jam 12:15)..

@ekalokasari : gw berjalan sendirian dengan gaya parlente gw(jaket bilaBOONG,jeans, sendal cerocs).. Berasa dunia milik sendiri, yang laen ngontrak.. Sesampainya di XXI, antrian sepi yadi(untuk kesekian kalinya, kenapa ada si yadi!?) langsung gw beli tiketnya dan beli popcorn sweet ukuran medium..(FYI , harga tiket n popcorn nya sama..-__-") ...

on the movie, gw nonton ditemani "dia" yang manis... Ya, popcorn gw yang manis.. Yang kurang background musik nya The Rock ~ Munajat Cinta (Malam ini.. Ku sendiri...)... Terlepas dari itu, filmnya amajing a.k.a bagus (disarankan nonton deh.. aktor gulatnya numpuk.. salah satunya arnold swasanaseger..)

Setelah berez nonton, gw keluar dari bioskop, ketika lewat depan n*kia center, ada komunitas yang mengadakan buka puasa bersama (saat itu pukul 18:10) dan gw diberi nasi goreng gratis.. Tapi dengan sopan gw menolaknya... Kenapa? karena gw kasian sama orang yang puasa takutnya ga kebagian jatah..

Hikmah yang bisa gw ambil dari kegiatan gw hari ini adalah sebisa mungkin jangan plin plan, tetap konsisten pada pilihan.. dan jagalah hati dan pikiran dari segala godaan yang ada..

Good Night my brotha and sista.. Have a nice dReAm.. God Bless U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar