Minggu, 22 Agustus 2010

Wake Up Dude!! Today is Sunday Morning!!

Good morning bloggerz!! Today is a good day!! Karena hari ini adalah hari Minggu!!
Hari yang paling enak buat bersantai, melepas semua penat yang selalu datang
mengisi hari-hari kita... Setelah kemaren dibantai oleh Coach Bobby dengan paket
B (ga tau nama paketnya) yaitu dengan latihan otot-otot paha yang sampe sekarang
masih kerasa mampus efeknya... Jangankan untuk berjalan, berdiri aja susah kuadrat..

Oke jangan melenceng dari topik, mengingat kejadian itu makin membuat gw gak bisa
menikmati hari Minggu yang indah ini.. Yeah, Sunday Morning really f*cking good..
Meskipun besok harus sekolah lagi, gw gak terlalu mengkhawatirkan hari esok..
Enjoy your life, dude! Hari ini gw berencana(RENCANA DOANK SIH) untuk mengerjakan
pr Kimia(yang pasti besok pagi gw harus cepet2 ke skolah soalnya gw ga akan bisa
kerjain tuh soal) dan selanjutnya mau nonton The Expendables ( jam 12: 15 ... entah apakah
gw sanggup menyelesaikan tuh PR kimia yang sadis yadi dalam tempo sesingkat-singkatnya!(loh kok yadi!?)) Dan gw gak pernah berpikir apakah ada yang bakal menemani gw untuk nonton
(ini hari Minggu sh*t!! mana ada yang mau nonton hari minggu!!??)

Terlepas dari itu, hari ini ada porseni paroki yang diadakan di GOR pajajaran,di kota hujan yang panas..(Bogor aja kok repot ama sih!?) Dimana ada koko gw yang membela timnya yaitu paroki Katedral dengan segala daya upaya sampai titik darah penghabisan!!(Uda merdeka Bung!! Lebay amad!) Gw harap para blogger menonton pertandingan yang pastinya seru yadi!!( lha kok yadi lagi!!?) Gw mohon doa dan dukungan dari kalian sehingga tahun ini porseni akan menjadi milik paroki Katedral!!! *PS : gw ga ikutan nonton pertandingannya ya!!!

Wake Up Dude!! Today is Sunday Morning!! Have a nice day!! God Bless you always...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar