Senin, 16 Agustus 2010

The Truth, and The Life..

Mungkin baru beberapa hari yang lalu gw sedikit sharing di blog gw...
Mumpung lagi pengen berekspresi, gw pengen cerita sedikit hari ini..XD

The Truth and The Life... Judul yang gw ambil dari sebuah lagu yang tiba-tiba
terlintas di pikiran gw... The Truth sendiri artinya adalah kebenaran..

The Truth and The Life, kebenaran yang berhubungan dengan kehidupan kita..
Setiap orang pasti punya kebenaran yang mereka anut, yang mereka anggap
itu benar.. Sama seperti gw yang mempunyai kebenaran dalam pandangan gw..

Dalam pandangan gw, kebenaran adalah hal yang harus kita bela, karena dalam
hidup ini seringkali kita lihat yang benar sering dilecehkan, dan yang kuat selalu
berkuasa, meskipun mereka yang kuat belum tentu benar.. Mungkin untuk saat
ini kondisi gw yang sedang terpuruk, atau dengan kata lain roda gw lagi di bawah,
bener-bener di titik yang paling bawah, sehingga makna kebenaran itu sendiri
luput dari pandangan gw..

Gw semakin tidak paham kebenaran yang gw anut, seiring dengan terbawanya gw
ke dalam arus pergaulan yang belum tentu benar.. Sebisa mungkin gw berusaha
mempertahankan keyakinan yang menurut gw benar, meskipun untuk saat ini
banyak beranggapan gw ini menyebalkan..

Gw sendiri bingung, apakah cara gw yang salah atau orang-orang sekitar gw yang
terlalu berbeda dengan gw, sehingga sangat sulit buat gw untuk menyesuaikan
alur pergaulan gw dengan anak-anak kelas gw.. Tapi walaupun begitu, I still have
a few friends who understand me, and never let me walk alone..

Jadi pesan yang bisa gw sampaikan, pertahankan kebenaran yang lw anut, meskipun
mendapat citra buruk di depan temen-temen lw, dan syukuri apa yang telah Tuhan
berikan kepada lw.. Keluarga dan teman, harta terindah dan kenikmatan duniawi yang
Tuhan berikan kepada lw semua..

Good Night Blogger, have a nice day.. God bless you always..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar