Sabtu, 14 Agustus 2010

Sepandai Tupai Melompat?

Setelah sekian lama ga ngebuat posting, akhirnya gw bikin post lagi..
Sekarang liburan sekolah uda lewat, gw siap menghadapi kegiatan-
kegiatan sekolah gw yang sangat berat dan suram..

Suram? ya kehidupan sekolah gw emang suram,untuk saat ini..

Alasan yang bisa gw berikan untuk jawaban atas kondisi gw saat ini
adalah : Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan terjatuh juga..
Pepatah yang saat ini bener-bener nancep di pikiran gw...

Kenapa ga? Kehidupan sekolah gw saat ini bener-bener gak menyenangkan..
Gw hanya bisa berdiam diri aja di kelas gw, kembali seperti kelas 9..
Salah satu alasan yang tepat adalah, sinisme dari anak2 kelas gw.. Yang
selalu menganggap apa yang gw lakukan gak lucu, garing, dan ngeselin..

Entah apa yang mereka pikirkan, tapi gw bisa meliat "sedikit" rasa iri
ketika gw melakukan hal-hal konyol, yang mereka sembunyikan dengan
sindiran dan ejekan yang mengatakan gw "gak lucu, ga asik" ...

Kalo emang itu pandangan mereka terhadap gw, dan mereka terus menekan
gw, mungkin gw hanya bisa menerima "NASIHAT" mereka.. tapi gw gak
berusaha berubah.. I try to be myself..

Sepandai Tupai Melompat? Pasti akan terjatuh juga..
Tupai yang Terjatuh? Pasti akan bangkit dan berjuang lagi..

Good Night Blogger.. Have a nice dream..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar